Selasa , 4 Oktober 2022

Jalin Kekompakan, MI Al Ikhwan Gelar Buka Bersama dan Perpisahan dengan Guru.

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Dalam rangka menjalin hubungan baik serta kekeluargaan, dibulan momen penuh berkah ini Keluarga besar MI Al – Ikhwan yakni guru beserta staf mengadakan Buka Bersama (Bukber) sekaligus perpisahan dengan salah satu guru MI Al Ikhwan tersebut.

Perpisahan itu terjadi dikarenakan salah satu guru pindah tugas yang lulus CPNS. Guru tersebut atas nama Kamal Agusta SPd yang mengajar mata pelajaran Matematika di MI Al Ikhwan.

Tujuan diadakannya buka bersama ditengah pandemi ini untuk menjalin kebersamaan, kekompakan, memupuk rasa kekeluargaan, keseruan dan kebahagiaan menjelang idul fitri mendatang yaitu 1442H.

“Perpisahan hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan, dan tiada kata berakhir, ungkap Nurhadi SPd Kepsek MI Al Ikhwan, Minggu (9/05/2021)

Kepsek juga berpesan untuk tetap jaga silaturahmi antar kita walaupun sudah tidak bersama. karena dengan tidak bersama lagi di MI Al Ikhwan namun pertemuan itu bisa dilaksanakan dengan cara menjaga silaturahim yang baik.

Ditempat yang sama , Kamal Agusta guru yang pindah mengucapkan terimakasih karena sudah 4 tahun kebersamaannya dengan karyawan, guru serta anak didik di MI Al Ikhwan “Banyak hal yang saya dapatkan, baik dari segi ilmu ataupun kekompakan ” Jelas Pak Kamal.

Di akhir acara, guru yang pindah tugas tersebut di berikan cendramata sebagai kenang – kenangan oleh keluarga besar MI Al Ikhwan. acara berjalan lancar dan semua tampak gembira menjalankan buka bersama tersebut. (Syi)

Check Also

Buka Jambore dan Pesta Siaga Cabang Kota Pekanbaru, ini pesan Wakil Gubernur Riau

Arahan Wakil Gubernur Riau Kak Edy Natar Nasution sekaligus membuka Jambore Cabang dan Pesta Siaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.