Rabu , 19 Mei 2021

Inhu Raih Penghargaan Daerah Sukses Pelihara Kamtibmas Nasional

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Kabupaten Indragiri Hulu kembali menambahkan deretan prestasinya. Yang terbaru adalah penghargaan yang diperoleh Pj. Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Chairul Riski sebagai Kepala Daerah yang Sukses Memelihara Kamtibmas.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau pada saat Penutupan Media Expo (ME) 2021 SPS Riau di Mall SKA Pekanbaru, Minggu (02/05/2021).

Mewakili Pj. Bupati Inhu penghargaan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan SETDA Inhu Moch. Bayu Setiya Budiono , saat kami temui didampingi oleh Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Inhu Atan. SP Asisten I menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan yang telah diberikan SPS, kedepan beliau Berharap SPS dapat menjadi mitra pembangunan di Kab. Inhu.

ME Expo 2021 SPS Riau sendiri telah berlangsung sejak 29 April 2021 yang dibuka oleh walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus. ST.MT dan ditutup pada tanggal 02 Mei 2021 Oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekda Prov. Riau Masrul Kasmi. (rls)

Check Also

Tempat Wisata di Kabupaten Siak di Tutup

Kapolres Siak Himbau Warga Untuk Tetap Dirumah   Siak (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *