Jumat , 20 Mei 2022

Inforiau Group Buka Puasa Bersama Keluarga dan Karyawan

Abi Edi Azhar Ingatkan Pentingnya Silaturrahim untuk Kemajuan Usaha

Usai buka puasa bersama, seluruh karyawan dan undangan foto bersama.

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Hari ke 22 Ramadhan, malam ke 23 dimanfaatkan oleh Inforiau Group dan keluarga beserta karyawan, menaja acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Seluruh karyawan dan keluarga nampak hadir dan bahagia.

Kegiatan yang dibungkus dengan rangkaian acara jelang buka puasa ini, dilaksanakan di Hotel Alfa Pekanbaru, Ahad sore (24/4/2022). Didaulat menjadi penceramah, yakni Abi H Edi Azhar SAg MPdI.

Hadir di acara ini, Chairman Inforiau Group H Saidul Tombang dan keluarga, CEO/Direktur Utama Khairul Amri dan keluarga, GM Inforiau Riau Group Mawardi Tombang, dan para Manajer beserta keluarga karyawan. Juga hadir H Makmur Kasim SE MM Ak, selaku senior dan salah seorang tokoh perintis serta inisiator berdirinya Koran Inforiau, induknya media Inforiau Group.

Abi H Edi Azhar SAg MPdI.

Dalam suasana menanti waktu berbuka puasa itu, sangat terasa suasana silaturahmi antara semua yang hadir. Dalam tausyiah-nya pun Abi Edi Azhar mengupas tentang nilai-nilai dan pentingnya silaturrahim. Kata Edi, dengan bersilaturahmi maka umur akan panjang, rezeki akan murah dan luas serta urusan-urusan akan dipermudah.

“Asal kata Silaturrahim itu, silatu yang artinya ikatan kuat dan rahim. Hubungan yang terikat kuat karena kita berasal dari rahim yang sama. Ada silaturrahim, ada pula hubungan ukhuwah. Ukhuwah ini, artinya terikat kuat, dan berasal dari satu rahim yang jauh. Yaitu rahim Siti Hawa dan Datuk kita Nabi Adam AS,” jelas Abi.

Makanya, Abi Edi menegaskan, lewat silaturahmi usaha Inforiau ini bisa dijalankan dengan baik. “Teruslah bersilaturahmi. Agar usaha kita ini bisa maju dan berkembang,” ujar Abi, sambil mendoakan kemajuan usaha Inforiau Group saat ini dan masa mendatang.

Chairman Inforiau Group H Saidul Tombang menyerahkan Sembako.

Sementara itu, Chairman Inforiau Group Saidul Tombang merasa sangat senang dan bangga dengan dilaksanakannya acara silaturahmi dan buka puasa bersama itu. Kata dia, sejak Inforiau ini berdiri, pada 2014 lalu, baru kali ini diadakan acara seperti ini. Ia mengapresiasi acara itu, dan berharap ini menjadi penyemangat dan pertanda baik bagi kemajuan Inforiau Group ke depan.

Dikatakan Saidul, Inforiau harus terus hadir sebagai media yang mengawal kebenaran. “Jika media yang baik itu tidak hadir maka akan banyak muncul media-media yang tidak baik. Bukankah dikatakan, bahwa kejahatan itu bisa menang bukan karena banyaknya yang berbuat jahat, tetapi karena banyak orang baik yang diam. Karena itu, kita tak boleh diam,” ungkap Saidul, yang juga wartawan senior Riau itu.

Suana saat berbuka puasa.

Walau, kata dia, sekarang ini sumber pendapatan media tidak seperti sebelumnya, tetapi yakinlah bahwa harapan dan peluang untuk baik dan maju itu masih terbuka lebar. Asalkan, semua bisa bersama-sama kompak dan punya keinginan yang sama untuk maju dan semakin baik.

Saidul, yang sekarang lebih banyak berada di pesantren yang dikelolanya sendiri, juga berdoa dan meminta semua yang hadir untuk mendoakan kebaikan dan kemajuan Inforiau Group.

Di kesempatan ini, juga dibagikan sembako dan bingkisan buat seluruh karyawan Inforiau Group, menyambut hari raya Idul Fitri 1443H. (Km1/irg)

Check Also

PASTI HARU, PESTA HELAT RAKYAT MELEPAS MASA BAKTI FIRDAUS-AYAT

  PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Sejak tahun 2012-2022 Firdaus Ayat memimpin kota Pekanbaru. Tepat, Ahad (22/5/2022), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.