Kamis , 27 Januari 2022

IMA Chapter Pekanbaru Seru-seruan di Asia Heritage

‘Bonding’ sambil Bersilaturahmi dan Berwisata

Sebelum memulai acara seluruh peserta IMA Bonding abadikan kebersamaan mereka lewat foto.

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Setelah direncanakan secara matang, akhirnya kegiatan IMA (Indonesia Marketing Association) Chapter Pekanbaru terlaksana, Ahad (21/11/2021).

Tempat seru-seruan yang dipilih, adalah Asia Heritage di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru, Riau. Para pengurus dan anggota IMA berkumpul, saling kenal sambil bersilaturahmi di tempat yang lagi viral ini.

Tema IMA Bonding kali ini, ‘New Opportunity and New Spirit’. Menurut Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto, tema ini sengaja dipilih untuk membangkitkan semangat rekan-rekan IMA meraih peluang di kondisi Covid-19 saat ini. Dengan semangat baru akan bisa diraih peluang-peluang baru.

Sejak pagi, pukul 07.30 Wib Peng Suyoto beserta keluarga, dan beberapa pengurus juga anggota IMA sudah hadir di lokasi. Setelah berkumpul, rangkaian acara diawali dengan sarapan bersama.

Usai sarapan, sinar matahari mulai naik. Cahayanya mulai terasa terik, tapi masih panas pagi. Seluruh peserta bonding mulai berkumpul dan siap-siap untuk mengikuti acara. Jam menunjuk pukul 09.15 Wib.

Pemandu acara Lucky dan Attafani mengarahkan seluruh peserta IMA Bonding. Ada sekitar 35-an orang yang hadir. Dan, acara pagi ini dimulai dengan peregangan, senam dan goyang ringan bersama. Suasana terasa semakin akrab, matahari pun terasa semakin panas.

Heboh. Tapi hepi. Itulah gambaran acara demi acara demi acara yang dilalui peserta. Lucky dan Attafani, pintar betul mengajak semua peserta bermain dan hapi bersama. Dibentuklah dua tim, yakni tim Kuda Hitam dan tim Perut Buncit. “Nama timnya keren,” teriak semua peserta, sambil tertawa.

Ada beberapa permainan yang diikuti kedua tim ini. Antara lain yel-yel tim, uji kekompakan tim, uji ingatan semua tim, estafet paralon dan terpal bouldozer. Nampak jelas keseruan dan kehebohan seluruh peserta. Mereka terlihat benar-benar hepi, melepaskan semua persolan pekerjaan dan betul-betul terasa saling kenal dan saling hepi.

“Tujuan IMA Bonding ini, ya untuk saling kenal. Agar kita di IMA semakin akrab lagi. Saya melihat acara ini bagus sekali, dan semua yang hadir nampak sangat senang. Yang belum kenal, atau baru berkenalan dan sapa di grup WA, nah di sini bisa bertemu langsung. Seru dan asyik,” kata Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto.

Sekitar 1 jam lebih kehebohan berlangsung, akhirnya didapatlah tim pemenang. Skor 3-1, yang akhirnya dimenangkan oleh tim Kuda Hitam. Hadiah pun diberikan oleh Peng Suyoto kepada pemenang, dan juga tim yang belum beruntung. Kedua tim dapat hadiah.

Seru-seruan di Asia Heritage

Usai acara IMA Bonding, diberikan waktu kepada semuanya untuk seru-seruan di area wisata yang lagi viral, Asia Heritage. Semakin tengah hari, suasana semakin ramai. Pengunjung dapat menikmati semua wahana permainan di sini, cukup dengan merogoh saku Rp30 ribu atau Rp50 ribu, untuk harga tiket masuk.

Di tiket ini sudah bisa puas di dalam berkeliling dan memanjakan mata. Beberapa wahana tak perlu bayar lagi, karena sudah termasuk di tiket. Seperti naik kereta wisata, boat wisata, rainbow slide dan masih banyak lagi. Tak lupa, setiap spot di Asia Heritage ini sangat pas buat foto-fofo dan selfi.

Salah satu wahana yang ramai pengunjung, adalah little Kyoto. Tempat ini ditata dan didesain khusus seperti kota Kyoto di Jepang. Ada tempat makan dan minum, ada juga area tempat sewa kimono (kostum khas Jepang) dan spot foto asyik, pun sangat banyak disini.

Meski panas terik menyengat, tak menyurutkan semangat para pengunjung di Asia Heritage. Umumnya pengunjung yang datang ke sini adalah rombongan. Mereka datang dari berbagai daerah di Riau, bahkan ada dari Sumatera Barat dan Jambi. Keseruan IMA Bonding, menjadi keseruan semuanya, karena Asia Heritage luar biasa mantap.(Km1/irg)

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *