Senin , 3 Oktober 2022

HUT RI KE-77, PJ BUPATI BAGIKAN BENDERA PADA WARGA

Bangkinang (khabarmetro.com)- Usai Upacara HUT Provinsi Riau dan membuka secara resmi Lomba Ketangkasan Damkar, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM turun kejalan membagikan bendera merah putih kepada warga. Kegiatan ini berpusat di simpang empat lampu Merah Jl. DI Pandjaitan dan Jl. Sisingamangaraja dekat SD Teladan Bangkinang Kota, Selasa (9/8/2022).

Pembagian bendera merah putih tersebut dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh pengendara yang melintas di simpang empat jalan D.I. Penjaitan, lantaran beberapa dari mereka masih belum memiliki bendera, ataupun bendera yang dimiliki sudah usang.

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kamsol juga memasangkan langsung bendera merah putih  di kenderaan sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan tersebut.
Dr. Kamsol mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk memeriahkan hari Kemerdekaan sekaligus untuk meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita semangatkan masyarakat kabupaten Kampar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ini yang sebelumnya kita dilanda Virus Covid-19. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah mengajak masyarakat untuk bersama-sama
memperingati hari HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 dengan memasang bendera merah putih di rumah masing-masing,” tuturnya. (her)

Check Also

Pj Walikota Buka Pelatihan Peran Intelijen untuk FKDM se-Kota Pekanbaru

    PEKANBARU (khabarmetro.com)- Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Kamis (29/9) menggelar kegiatan Pelatihan dan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.