Jumat , 12 Agustus 2022

HM Adil Silaturahmi Pekan Muharram bersama masyarakat Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com)- Tim AOK Riau (Adil Orang Kita) H Muhammad Adil melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat kota pekanbaru khususnya jamaah Masjid dan musala di Pekanbaru, Kamis (4/8/2022).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut segenap ketua tim AOK, tokoh masyarakat setempat, pengurus Masjid dan jamaah masjid.

silaturahmi HM Adil dimulai dengan salat subuh berjamaah di Musala Al Ikhlas Perum Kartama raya kecamatan marpoyan damai, salat zuhur berjamaah masjid baiturrahman marpoyan damai, salat ashar berjamaah musala baiturrahim marpoyan damai dan salat magrib berjamaah dimusala Al Muhajirin Kecamatan Tuah Madani serta dilanjutkan dengan salat isya berjamaah.

Dalam silaturahim ini HM Adil bertujuan memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa pada Pilkada mendatang akan ikut berkompetisi dalam perhelatan pemilihan Gubernur Riau 2024.

Dalam pemaparan visi misinya apabila nanti bisa maju dalam kancah politik perebutan Gubernur Riau, HM Adil menyampaikan akan memperjuangkan dan memprioritaskan pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kita hanya melakukan safari dan bersilaturahmi dari berjamaah sholat subuh sampai sholat isya’ ,kami sudah banyak kali melakukan silaturahmi,”kata Adil.

“Masyarakat berhak menerima pendidikan dan kesehatan yang sama karena provinsi kita kaya diatas minyak dibawah minyak, Riau sehat, program berobat gunakan KTP, menginginkan anak anak Riau cerdas, program pendidikan gratis, program pelayanan administrasi Kependudukan satu hari siap, dan program UMKM melalui pinjaman bank tanpa bunga bagi masyarakat Riau. program ini sudah saya laksanakan di Kabupaten Kepulauan Meranti. karena semua program ini sesuai dengan amanat Pembukaan UUD 1945 “melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan,perdamaian abadi dan keadilan sosial,” anggarannya dari sepuluh persen APBD Riau wajib untuk kesehatan sesuai peraturan nomor 36 tahun 2009,” Ungkap Adil.

HM Adil juga menyampaikan harapannya.”Saya berharap untuk kedepannya mendapat tempat di hati masyarakat dan mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Riau,” tutupnya.(Bom).

Check Also

Rencana Deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Riau Dimatangkan

Airlangga, Zulhas dan Suharso Dijadwalkan Hadir di Pekanbaru Nampak akrab. Suasana sebelum pertemuan KIB dilaksanakan.  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.