Minggu , 26 Juni 2022

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Bengkalis, Jumat (7/5/2021).

Pembagian bantuan sembako tersebut diberikan juga kepada tukang becak yang melintas.

Dalam pembagian sembako langsung dipimpin Ketua Umum BPC HIPMI Bengkalis Azrul Noor dan jajaran pengurus. Mereka menyasar ke rumah warga dan tukang becak di Bengkalis.

Dikatakan Azrul Noor, pembagian sembako dalam bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan HIPMI Peduli yang sudah berjalan sebelumnya.

“Sembako ini merupakan program HIPMI Peduli di bulan suci Ramadan. Apalagi Ramadan kali ini masih dalam suasana pandemi Covid.19 tentunya dampak kepada masyarakat Bengkalis sangat dirasakan. Terutama yang sangat dirasakan bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap pria akrap disapa Azrul didampingi Riza Zuhelmi pengurus HIPMI Bengkalis.

Disela sela memberikan bantuan sembako. Pengurus HIPMI Bengkalis turut mensosialisasikan langsung pentingnya disiplin protokol kesehatan (Prokes) terhadap warga dalam menjalankan aktivitas apabila diluar rumah.

Menurut Azrul, untuk memutuskan mata rantai Covid. 19 semua pihak harus berkerjasama dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Alhamdulillah, kegiatan HIPMI Peduli hari ini dapat terlaksana dengan baik, semoga bantuan dari HIPMI Bengkalis dapat meringankan kebutuhan masyarakat. Dan diharapkan kepada masyarakat agar patuhi prokes. Masyarakat harus mendukung pemutusan rantai wabah corona dengan mematuhi prokes. Corona hilang, ekonomi bangkit,” akhir Azrul. (Cok)

Check Also

Gubri Syamsuar Diberi Gelar “Bapak Inspiratif” Pelaporan LHKPN oleh KPK RI

Sebanyak 13 Kali Berturut-turut Laporkan Sebelum batas Waktu Gubri Syamsuar (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.