Sabtu , 18 September 2021

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Inhu Sidak ke OPD dan Rumah Sakit

 

INHU (Khabarmetro.com)–  Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Chairul Riski lakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah Kantor, Puskesmas dan Rumah Sakit dihari pertama kerja usai libur lebaran, Senin (17/5/2021).

Sidak dilakukan guna memastikan kepatuhan para Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap aturan yang telah ditetapkan berkaitan dengan batas libur lebaran sekaligus meninjau langsung pelayanan di RSUD Indrasari.

Di Kecamatan Rengat, mendampingi Pj Bupati, Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih bersama Kepala BKP2D H. Subrantas.

Sejumlah Kantor Dinas dan Puskesmas itu diantaranya Kantor BKP2D, Kantor Camat Rengat, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, Disperindagpas, Puskesmas Sipayung dan Puskesmas Kampung Besar Kota.

Saat sidak di Rengat, diketahui Kepala Dinas tidak berada di tempat dan Kepala Puskesmas datang terlambat. Sementara untuk kehadiran para ASN, rata – rata diatas 95 persen.

Berlanjut di Kecamatan Rengat Barat, Pj Bupati Chairul Riski bersama Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, Kadinkes Elis Julinarti, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP I Komang Aswatama SH, SIK turut lakukan sidak sekaligus melihat langsung pelayanan di Kantor BPMD PPT dan RSUD Indrasari.

Dalam kunjungannya di RSUD Indrasari Pj Bupati bertemu langsung Dirut Drg. Sri Damayanti. Dari hasil laporan, kehadiran petugas pelayanan RSUD mencapai 100%.

Selain melihat langsung pelayanan bagi para pasien, Pj Bupati turut meninjau 8 ruang tambahan dan fasilitas khusus bagi para pasien terkonfirmasi covid 19. (rls)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *