Sabtu , 23 Oktober 2021

Hari Pertama Kerja, Bupati Meranti Sidak Kedisiplinan di Sejumlah OPD

Bupati  Kepulauan Meranti, H Muhamad Adil, Memimpin Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

 

SELATPANJANG (Khabarmetro.com) – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Bupati H Muhammad Adil SH, melakukan Sidak hari pertama masuk kerja Pasca Libur Idul Fitri 1442 H, ditiap OPD dilingkungan Pemkab Meranti, Senin (17/5/2021).

Dalam kegiatan itu, Bupati H M Adil, didampingi Asisten I Sekdakab Meranti Syamsuddin SH MH, Kepala BKD Meranti Alizar S Sos dan pejabat lainnya.

Selain dilakukan oleh Bupati H M Adil, kegiatan serupa juga dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP Purn H Asmar yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr H Kamsol MM.

Sekedar informasi, sesuai dengan Surat Edaran (SE) Bupati kepada ASN maupun Honorer yang tidak masuk tanpa keterangan jelas akan diberikan sanksi tegas. Bagi ASN akan dilakukan pemotongan Insentif atau TPP selama 1 bulan dan bagi Honorer akan dilakukan pemotongan gaji.

Sidak ini dilakukan selain mengecek tingkat disiplin pegawai juga untuk memastikan pelayanan publik sudah berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam Sidaknya Bupati H M Adil, juga berkesempatan berdialog dan memberikan pengarahan kepada para ASN dan Pegawai Honorer yang berkaitan tugas dan tanggungjawab yang dilaksanakan. Ia berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan Tupoksi yang telah diberikan khususnya yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik.

Dan yang paling penting adalah disiplin dalam bekerja karena dirinya tidak ingin melihat ada pegawai yang tidak bertanggungjawab dan berharap mampu melayani dengan hati. (rls)

Check Also

Plh Kadis Pertanian dan Perikanan Pekanbaru Buka Pelatihan Budidaya Ikan Sistem Bioflock

Plh Kadis Peetanian dan  Perikanan Pekanbaru drh H M Firdaus menyampaikan kata sambutan. PEKANBARU (khabarmetro.com)- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *