Minggu , 19 Mei 2024

Hari Pertama Kerja, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Silahturahmi dengan OPD dan Camat

INHU (Khabarmetro.com) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE serta wakil Bupati Inhu Drs. H. Junaidi Rachmat,. M, Si didampingi Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si silahturahmi dengan OPD dan Camat se-Kabupaten Indragiri Hulu di Auditorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (07/06/2021).

Dalam arahannya dihari pertama kerja, Bupati Rezita Meylani meminta agar bersama-sama meningkatkan disiplin serta kebersihan disetiap OPD dan kecamatan yang ada di Kabupaten Indargiri Hulu.

“Saat ini banyak alokasi dana yang dialihkan ke Covid-19, oleh sebab itu kita tetap memaksimalkan dana yang ada,” jelasnya.

Dikatakannya, ada delapan program yang harus diselasaikan dalam 1 periode. Untuk semua OPD agar melayani masyarakat dengan baik lagi, mengajak masarakat agar mau melakukan vaksin agar dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Inhu.

“Kita lawan covid-19 bersama, dan tetap menjalankan prokes kesehatan,” sebut Bupati.

Sementara, Wakil Bupati Inhu Drs. H. Juanidi Rachmat,. M, Si menyampaikan kepada OPD agar cepat melaksanakan dan menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang ada agar 8 Visi Misi program kerja bisa diselaikan dalam 1 Periode.

Karena masih suasana pandemi Covid-19, acara silaturahmi ini menerapkan protokol kesehatan (PROKES). Dimana peserta yang hadir diminta untuk mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(KM-4)

Check Also

Jalur Perseorangan Pilkada Riau 2024 Sepi Peminat

PEKANBARU– Sejak dibukanya masa penyerahan dokumen syarat pencalonan dari jalur perseorangan 8 Mei s/d 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot gacor