Kamis , 27 Januari 2022

Gubri Resmikan Kantor Markplus Pekanbaru

PEKANBARU (khabarmetro.com)- Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi didampingi Chairman Markplus Indonesia Hermawan Kartajaya meresmikan Kantor Markplus Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Sesuai jadwal yang ditetapkan, peresmian kantor markplus memang sedikit molor, direncanakan menggunakan moment cantik yakni tanggal 11 Januari dan jam 11.00 Wib. Namun, karena kesibukan Gubri Syamsuar baru sampai di lokasi acara pukul 11.30 Wib.

Begitu sampai Gubri disambut Hermaawan Kartajaya dan Presiden IMA Pekanbaru Peng Suyoto serta pengurus IMA Pekanbaru dan IMA Provinsi Riau.

Untuk peresmian tersebut, begitu sampai Gubri diboyong ke lantai III kantor IMA Riau dan memasuki lantai III , Gubri didaulat mengunting pita bersama Presiden IMA Pekanbaru, Peng Suyoto.

Selanjutnya, Gubri bersama Hermawan Kartajaya melakukan penandatanganan batu prasasti pemakaian kantor IMA Pekanbaru dan Provinsi Riau.

Selanjutnya acara dilanjutkan, Gubri bersilaturrami dengan pengurus IMA di ruangan khusus Hermawan Kartajaya di ruang Go Green Hall.

Gubri H Syamsuar dalam arahan dan sambutannya dihadapan pengurus IMA mengatakan selamat datang Bapak marketing Indonesia, Hermawan Kartajaya. Mudahan mudahan kehadiran Hermawan Kartawijaya dan Markplus ini benar-benar dapat dimamfaat masyarakat Riau sebaik -baiknya baik itu kooporasi swasta, BUMN, BUMD dan bahkan pemerintah daerah.

Tentang sosok Hermawan Kartajaya atau dikenal HK adalah sosok luarbiasa dan dijuluni pakar marketing Indonesia dan untuk mengundang diribya sangat mahal dan besar biayanya.

“Mengundang beliau sekarang untuk 1/2 hari bisa 150 juta. Nah, ini kesempatan anda menimba ilmu,” ungkap Gubru.

Menurut Gubri, konsep Markplus Hermawan tentang pembangunan go green sangat bagus, karena pembangun atau kemajuan apapun namanya muaranya harus peduli dengan lingkungan. (nda)

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *