Rabu , 27 Oktober 2021

Forum RTRW Tuah Madani Siap Dukung Ida Yulita Susanti

 

Ketua Forum RT/RW Tuah Madani  Darwinsyah (berdiri)  sedangkan memberikan  keterangan pers.

PEKANBARU ( khabarmetro.com)– Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tuah Madani Darwinsyah menghimbau kepada masyarakat Pekanbaru untuk saling menghormati proses hukum yang dialami anggota DPRD Pekanbaru AIda Yulita Susanti yang saat ini sedang ditangani pihak kepolisian.

Pernyataan itu disampaikan Darwinsyah didampingi para RT/RW, pengurusan putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakusuma) Bambang Herlambang dan pengurus serta simpatisan lainnya di salah satu kedai kopi di Panam, Pekanbaru, Senin (6/9).

Dikatakan Darwin, adanya saling menghormati dengan menganut sistim hukum praduga tak bersalah harus dikedepankan. Dan diharapkan semua pihak yang terlibat harus diusut hingga tuntas.
“Kita berharap pihak kepolisian benar indenpenden dalam hal ini. Karena masing-masing pihak sudah saling lapor,” ujar Darwin.

Selain itu, Darwin berharap, jangan ada asumsi-asumsi lain dalam kasus ini. Karena akhir akhir ini ada pihak tertentu yang sengaja membuat issu yang tak benar sehingga bisa memperkeruh susana, terutama yang menyudutkan anggota DPRD Pekanbaru Ida Susanti Yulita.

Terhadap kasus apa yang terjadi seperti diberitakan media massa beberapa hari belakngan, itu tidak mungkin terjadi. Karena apa yang dilakukan Ida Yulita selama ini di tengah sangat bertentangan dengan berita itu.

” Ibu Ida Yulita ini, selama ini orangnya sangat baik, darmawan, suka menolong antar sesama. Bahkan bagi kami di Tuah Madani menganggap beliau adalah sebagai seorang ibu. Kan tak mungkin dia melakukan penyerangan. Tapi yang namanya menghadapi massa tentu sulit untuk mengungkapkan kebenaran,” ungkap Ketua Pemuda Pujakusuma, Bambang Herlambang.

Maka untuk itu, forum RT/RW dan Pujakusuma serta masyarakat cinta keadilan siap mensupport dan mendukung Ida Yulita dalam mengungkapkan kebenaran.

“Kami siap mendukung Ibu Ida dalam memperjuangkan kebenaran,” tegas Bambang. (km2)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *