Rabu , 27 Oktober 2021

Faisal Harap Zona Merah Segera Jadi Zona Hijau, Do’akan Masyarakat Baik dan Selalu Sehat

foto: Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com)-–  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Muhammad Faisal berharap beberapa kecamatan yang termasuk zona dalam merah Covid-19 di Kabupaten Kampar, seperti Kecamatan Tambang dan lainnya segera berakhir.

Ia berharap masyarakat patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Katanya, jika masyarakat patuh, berarti telah ikut membantu dalam mengatasi penyebaran virus sehingga pandemi bisa pula cepat berakhir.

“Masyarakat lebih waspada, karena virus ini berbahaya dan tidak kelihatan, dengan menjaga prokes dan menjaga kebersihan, mudah-mudahan virus ini tidak berkembang lagi, sehingga zona merah bisa jadi zona hijau,” ujar Muhammad Faisal di sela Rapat Paripurna DPRD Kampar tentang Laporan Pertanggungjawaban APBD 2020, Senin, 7 Juni 2021.

Politisi Gerindra ini juga berdo’a, semoga masyarakat Kampar secara umum dan masyarakat Tambang pada khususnya dalam keadaan baik dan sehat, “Semoga masyarakat Tambang sehat semua,” harap Faisal.

Ia juga memberikan apresiasi para medis atas semangat dan kerja keras dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19. Sebutnya, petugas di lapangan, hari-hari berjibaku mengatasi pandemi seperti merawat, melindungi termasuk tidak bosan mengingatkan masyarakat dari virus yang berbahaya ini, “Ini kerja yang luar biasa. Semoga kerja tenaga medis bisa jadi ibadah bagi semuanya,” ucap Faisal.

Faisal meminta Pemerintah Kabupaten Kampar dapat memberikan penghargaan atas totalitas petugas medis maupun petugas dari instansi lain yang ikut terlibat dalam mengatasi wabah.

“Sekurang-kurangnya ada perhatian khusus pemerintah pada tenaga medis. Karna mereka berada di garda depan penanganan wabah Covid ini,” tukas putra asli Kenegerian Tambang ini. (naz)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *