Sabtu , 18 September 2021

Erlangga Gelar Lomba Parenting Tingkat Nasional, Hadiah Favorit 1 Unit Sepeda di Raih Oleh Siswa Kampar

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Penerbit Buku Erlangga terus berinovasi memacu semangat para pelajar di Pekanbaru, Khususnya Riau meskipun dalam keadaan Indonesia masih belum bebas dari wabah Covid-19. Baru baru ini dalam menyambut momen hari pahlawan Erlangga menggelar Lomba Parenting secara virtual yang diselenggarakan tingkat Nasional. Sabtu/02/2021).

Para peserta tampak bersemangat dan antusias mengikuti lomba yang rutin diadakan Erlangga Pekanbaru yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor 98, Kecamatan Payung Sekaki tersebut. Dan Lomba Parenting ini diraih oleh Juara Favorit atas nama Elvin Afriliansyah Nasution (Mts Al Ihsan Boarding School) di Jalan Kubang Raya, Kabupaten Kampar.

Hadiah yang diserahkan tak main main berupa sebuah sepeda santai yang diterima oleh orangtua siswa langsung dengan rasa berbangga hati dan tak hentinya mengucapkan rasa syukur atas pencapaian putranya, juga kepada pihak erlangga yang telah menyelenggarakan acara mengasah bakat anaknya.

Tedi Sukarna, selaku Kepala Cabang Erlangga Pekanbaru mengatakan Penerbit Buku Erlangga berbeda dengan yang lainnya, hadir menyukseskan event spektakuler bagi para pelajar di Riau, khususnya Pekanbaru, dengan tujuan kehadiran Erlangga selalu eksis dan hadir dihati para pelanggan setianya.

“Para peserta yang mengikuti kemaren ada 400 peserta tersebar di Seluruh Indonesia, dan keberuntungan dan bakat luar biasa dari siswa Mts Kabupaten Kampar. Kedepanya dibulan Maret nanti masih ada beberapa lomba yang akan kami selenggarakan seperti Video pendek dan baca puisi secara virtual tentunya”. Jelas Tedi Sukarna.

Dibidang lain, dalam acara Training Of Trainers Kwarcap 14 Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau beberapa waktu lalu, Erlangga menjadi sponsorship dan memberikan cendramata berubah buku paket pelajaran materi pramuka, buku tersebut baik digunakan untuk siswa yang masih duduk di Bangku Sekolah Dasar hingga perguruan tinggi, juga oleh pembina. kegiatan ini disambut dan cendramata diterima oleh Kwarda Riau, Azaly Djohan SH. (Jel)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *