Sabtu , 18 September 2021

Danrem 031/WB Serahkan Hasil TMMD Ke Bupati Rohul

ROHUL, (Khabarmetro.com)– Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed SE MHan serahkan hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0313/KPR kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman. Rabu (31/3).

Penyerahan yang dilaksanakan di pendopo kediaman Bupati Rohul tersebut, sekaligus sebagai tanda penutupan TMMD Ke-110 Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0313/KPR, yang juga di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Oktavianus Sinaga SSos, MI Pol bersama Bupati Rohul H Sukiman.

Sesuai amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0313/KPR ini yang lebih kurang enak bulan seluruh rangkaian kegiatannya dapat terselesaikan dengan sukses dan lancar.

“Semua ini juga tidak terlepas dari kerja keras dan kesungguhan satgas TMMD ke-110 serta keikutsertaan seluruh elemen masyarakat pemerintah daerah dalam pengerjaan,” kata Danrem.

Kebersamaan ini, juga merupakan bukti sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, termasuk membantu Pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama pada daerah yang selama ini belum terjangkau oleh pemerintah.

“Semoga kedepan sinergitas ini juga bisa terus terjaga demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan daerah,” ujar Danrem.

Disamping itu, Jenderal bintang satu ini juga menyampaikan tiga pesan penting terkait hasil pembangunan TMMD Ke-110 Wilayah Kodim 0313/KPR ini. Yaitu terkait pembangunan agar bersama-sama di jaga agar usia pakainya akan lama dan manfaatnya dapat di nikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. Termasuk kebersamaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik.

Kedua, Kepada Dansatgas TMMD ke-110 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

“Ketiga atau terakhir, perhatikan faktor keamanan selama di perjalanan dan cek alat perlengkapan pada saat kembali ke kesatuan masing-masing,” tuturnya.

Sebagi informasi, kegiatan penutupan TMMD Ke-110 Tahun 2021 ini, juga dihadiri lansung oleh Bupati Rohul H Sukiman, Kasi pers Korem 031/WB Letkol Caj Paham PriYono, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Sekda Rohul Abdul Haris, Kalapas KLS II Eri Erawan, Kajari Rohul Pri Wijeksono, Danlanal Dumai serta tamu undangan lainnya.(dre)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *