Sabtu , 18 September 2021

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Komunikasi Sosial PPKM Cegah penyebaran Covid 19

 

SIAK KECIL (Kahabarmetro.com)– Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan Komsos Musyawarah tentang PPKM Menjaga Penyebaran Covid 19 di Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis,diruang rapat kantor camat Siak Kecil.Senin (26/07/2021).

Komandan Rayon Militer(Danramil) 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto S. Sos mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Komsos Musyawarah dan pengarahan perkembangan dan pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 di Wilayah Siak Kecil Kabupate Bengkalis.

Kita harus selalu Waspada saling berkoordinasi dan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan Masyarakat serta sekaligus memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kewaspadaan atas penyebaran Covid 19 atau lebih di kenal Corona,”ujar kapten

“Untuk itu kita minta kepada masyarakat khususnya di di Kecamatan Siak Kecil untuk tetap waspada dan senantiasa mengikuti arahan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid 19 dan tetap patuhi protokol kesehatan,”jelas sang kapten.

Selain itu, Kapten Tarman Sugianto juga berharap masyarakat bisa Mematuhi arahan dari Pemerintah diharapkan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Covid 19,yang dapat merugikan kita semua.

Lebih lanjut dikatakan, semoga apa yang kita sampaikan melalui kegiatan Komunikasi sosial ini dapat bermanfaat dam tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan 3 M Memakakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak kita terap kan ditengah tengah masyarakat, dan tidak lupa selalu jaga keluarga dari bahaya Corona,”pungkas kapten sugianto

Sementara itu, Camat Siak Kecil Fadlul Wadji SSTP M.Si Sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Koramil 07/Bukit Batu,kodim 0303 Bengkalis, Polsek Bukit Batu dan petugas Kesehatan , ASN dan beserta Kepala Desa Sekecamatan Siak Kecil dan Masyarakat Sehingga kita dapat bersatu dan bekerjasama berkoordinasi mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Daerah kita Kecamatan Siak Kecil khususnya.

Mudah mudahan dengan kegiatan komunikasi sosial ini bisa lebih memahami masyarakat arti pentingnya selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan mengikuti prokes, menggunakan masker, jangan berkerumun, dan menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari penyebaran covid-19 serta tidak lupa berdoa agar virus segera sirna dari dunia kita ini,”tutur orang nomor satu di kecamatan Siak kecil ini.

Kegiatan Komsos berjalan tertib,aman dan lancar dan serta mengikuti protokol kesehatan yang disiplin baik.

Acara di hadiri Camat Siak Kecil Fadlul Wadji SSTP M,Si Danramil 07/ Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, UPIKA Siak kecil, Kapolsek Siak Kecil Kompol Ipda Lorensius, dan seluruh Petugas Kesehatan ,ASN, BPD, Kepala Desa se-kecamatan Siak kecil Ketua MUI Siak Kecil.(km7)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *