Minggu , 20 Juni 2021

Dampingi Pangdam, Danrem 031/WB Tinjau Lokasi Kunker Presiden RI

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Danrem 031/WB Brigjen TNI MSyech Ismed SE MHan, dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIp MM meninjau lokasi rencana Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Joko Widodo. Senin (17/5).

Adapun lokasi yang ditinjau tersebut, adalah lokasi pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru dan Pembangunan Jalan Tol Riau – Sumbar di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Selain Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, Pandan I BB, Mayjen TNI Hassanudin, juga didampingi, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, Kapores Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0303/Kpr, Project Director PT Hutama Karya Bambang Eko dan beberapa pihak terkait lainya

Disela-sela kunjungan tersebut, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin SIp MM sempat menyinggung manfaat pembangunan Jalan Tol Riau- Sumbar untuk masyarakat. Diantaranya terkait kemudahan akses pada masyarakat serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kedepan.

“Pembangunan Jalan Tol ini sangat bagus, ini akan sangat membantu bagi masyarakat yang juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Riau kedepan,” tuturnya.

Sesuai informasi dan sesuai rapat Pemprov Riau bersama Sekretariat Kepresidenan beberapa waktu lalu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau pada tanggal 19 Mei 2021 mendatang. Dimana kunjungan tersebut setelah melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru dan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Sumbar Presiden RI, Joko Widodo juga akan berdialog dengan petani karet yang ada di Provinsi Riau, diantaranya terkait perkembangan perkebunan masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia maupun Riau.(dre)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *