Sabtu , 18 Mei 2024

Bupati Rohil Harap KNPI Rohil Rangkul Pemuda Bersama Bangun Daerah

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menghadiri pelantikan pengurus DPD II KNPI Rohil periode 2023-2026, Selasa (14/11/2023) di gedung serba guna Bagansiapiapi.

Pelantikan Ketua DPD II KNPI Rohil Syaiful Anwar SIP bersama pengurus oleh Sekjen DPD KNPI Provinsi Riau Asnaldi Abas di hadiri kepala OPD,Ketua Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Afrizal berharap kepada seluruh pengurus baru DPD II KNPI Rohil yang baru dilantik untuk menjalankan organisasi kepemudaan ini bersama membangun daerah.

Kemudian kepada pengurus KNPI lama, dirinya memberikan apresiasi karena telah bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah.

Selain itu, orang nomor satu di Rohil ini berharap DPD II KNPI Rohil sebagai induk organisasi, dapat merangkul dan mengayomi seluruh organisasi kemasyarakatan dan Kepemudaan yang ada di Rohil bersama membangun daerah di Kabupaten Rohil yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami berharap KNPI Rohil yang tergabung didalamnya para pemuda ydi organisasi ini bisa bersama-sama dengan Pemerintah Daerah bersama membangun daerah.”Harap Bupati Afrizal.

“Kami selaku Pemerintah Daerah juga menerima keluhan dan masukan dari pemuda, supaya kita bisa saling bersinergi bekerja membangun Rokan Hilir kedepannya lebih baik lagi,”Harap Bupati lagi.

Sementara,Sekjen KNPI Riau Asnaldi Abas,mengatakan,KNPI merupakan organisasi pelat merah,oleh sebab itu, dirinya meminta kepada pengurus KNPI Rohil tidak boleh bersebrangan dan harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Saya minta KNPI Rohil harus sejalan dengan Pemerintah Daerah, mari kita dukung program dan kebijakan Pemerintah Daerah agar Kabupaten Rokan Hilir ini semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya,”Harap Asnaldi Abas.

Sedangkan,Ketua KNPI Rohil,Syaiful Anwar,S.Ip dalam sambutannya berjanji,Kepengurusan baru KNPI Rohil akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sebagaimana mestinya dan siap mendukung visi misi Bupati Rohil demi menyongsong kemajuan Rokan Hilir kedepannya.

“Kami sebagai pemuda,menjadi garda terdepan untuk mendukung kemajuan daerah. Oleh sebab itu, para pemuda yang dilantik hari ini akan selalu memberikan afirmasi yang positif dan kami juga ingin bersama sama membangun daerah Kabupaten Rohil untuk masa depan yang lebih baik,” Tegasnya. (Usm/rls).

Check Also

Pemkab Rohil Anggarkan Tunjangan PPPK 1 Juta Perbulan

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SI.p, MS.i, menyetujui usulan para Pegawai Pemerintah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *