Sabtu , 18 September 2021

Bupati Inhu Saksikan Pelantikan PA Rengat

 

INHU (khabarmetro.com)- Bertempat di Auditorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor bupati, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Riau, Drs H Harun S, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas I B, Yusnadi, SAg, Selasa, (14/09/2021)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dimulai dengan Pembacaan surat keputusan ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 154/KMA/SK/VIII/2021 dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua PTA Riau, kemudian pendandatangan Berita Acara sumpah oleh pejabat yang baru disumpah, dan pemasangan kalung oleh Ketua KPA Pekanbaru. Dan dilanjutkan acara dilanjutkan dengan pendanda tanganan fakta integritas.

Acara ini dihadiri Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE, wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H Junaidi Rachmat, M.Si, Forkopimda, dan seluruh karyawan pengadilan agama Rengat Kelas IB.

Dalam sambutannya Ketua PTA Riau Drs H Harun S, S.H, M.H mengucapkan selamat dan berharap agar ketua Pengadilan Agama Rengat yang baru dilantik mendekatkan diri dengan forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk bekerjasama dengan baik mengurus masyarakat Kab. Indragiri Hulu.

Sementara itu Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan, semoga melalui pertemuan ini bisa terus meningkatkan silahturahmi dan sinergritas dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu, beliau juga mengucapkan Selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Rengat Yusnadi, S.Ag.

Semoga dibawah kepemimpinan Yusnadi, S.Ag komunikasi dan sinergitas Pemkab Inhu dan juga Pengadilan Agama Rengat akan semakin baik, dan tentunya hal ini akan menjadi modal berharga dalam mengemban amanah terutama dalam memimpin dan menjalankan fungsi memberikan bantuan layanan pengadilan bagi masyarakat Indragiri Hulu

Pada kesempatan ini Bupati ini juga mengucapkan terima kasih kasih kepada bapak Syafri SH atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Ketua pengadilan agama Rengat Kelas IB. (adv)

Check Also

Dukung Pemekaran, Ardo: Kecamatan Kuala Tapung Harga Mati

  BANGKINANG (khabarmetro.com)- Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Ardo mendukung usulan pemekaran kecamatan baru yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *