Sabtu , 31 Juli 2021

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Sambut Kedatangan Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi

INHU-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi bersama unsur Forkopimda sambut kedatangan Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi saat lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Inhu, Kamis (8/7/2021).

Kunjungan kerja Kapolda ini dalam rangka peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolres Inhu, Jalan Ahmad Yani, Rengat.

Tampak mendampingi Bupati antara lain Kapolres diwakili Kabag Ops Kompol Suratman, Dandim 0302/ Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, perwakilan Kajari Inhu, perwakilan Ketua PN dan Kadiskes Inhu Elis Julinarti.

Sekitar pukul 11.00 rombongan Kapolda tiba di Mapolres Inhu dengan menggunakan sepeda motor. Ada sekitar lima perwira turut dalam iring-iringan tersebut.

“Alhamdulillah mengawali masa kerja sebagai Bupati kami langsung meninjau lokasi PPKM yang berada di kecamatan,” kata Bupati Rezita dalam perbincangan bersama Kapolda saat menuju lokasi vaksinasi yang berada di sebelah Barat halaman Mapolres.

Kepada pemerintah daerah, kepolisian dan TNI Kapolda mengharapkan agar terus terjalin sinergitas dan koordinasi terkait kesiapan vaksin hingga pada proses pelaksanaannya.

Kapolda Agung Setya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah divaksinasi.

Dalam peninjauan itu Kapolda turut menyerahkan paket bingkisan kepada perwakilan tenaga kesehatan, kepolisian dan TNI.

Dari Mapolres, dengan berjalan kaki Bupati Inhu bersama Kapolda dan pejabat lainnya selanjutnya menuju Gedung Sejuta Sungkai.

Makan siang bersama menjadi penutup dari rangkaian kunker Kapolda di Kabupaten Inhu sebelum melanjutkan perjalanannya menuju Kab. Inhil. (KM-4)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *