Rabu , 27 Oktober 2021

Bupati Inhu Laporkan ke Gubri Ketersediaan Oksigen untuk Pasien Covid

Dalam Rapat Kordinasi Bupati/Wako dan Forkopimda Se Riau

INHU (Khabarmetro.com)- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) mengikuti Rakor antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, FORKOPIMDA Riau, dengan Bupati/Walikota, FORKOPIMDA Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, dan satgas oksigen secara virtual, di Ruang Tunggu VIP lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (11/08/2021).

Hadir di acara tersebut Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.IK, M.Si, Kasi Intel Kejari Inhu Pahala Eric Silvandro, SH, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rakor dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Gubernur menyampaikan Update data kasus Covid-19 di Riau dimana kasus aktif mencapai 12.880 orang, dengan tingginya kasus di Provinsi Riau, gubernur menginstruksikan pemerintah daerah untuk meningkatkan kapasitas tempat tidur isolasi rumah sakit rujukan covid-19, serta memfasilitasi pengisian oksigen baik di rumah sakit maupun puskesmas.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan laporan terkait kondisi di Kabupaten Indragiri Hulu, Bupati melaporkan persediaan tabung gas di Inhu sebanyak 819 tabung besar, dan 20 tabung kecil, untuk tempat Isolasi terpusat sambung bupati, Inhu telah menyediakan tiga tempat yaitu wisma atlit, wisma embun bunga, dan rumah sakit Kasih Ibu.

Bupati juga menegaskan bahwa Pemkab Inhu akan membantu Dinas Kesehatan dalam peningkatan pelayanan kesehatan, Bupati juga menyampaikan akan lebih memperketat PPKM dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan(km4)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *