Sabtu , 18 September 2021

Bupati Inhu Hadiri Acara Sunnatan Massal  Gratis

Camat Kuala Cenaku Promosikan Beras Berkualitas

INHU ( Khabarmetro.com)– Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE menghadiri pembukaan sunat massal gratis. Sunat massal gratis tersebut  ditaja Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yang  untuk hari kedua ini dipusatkan di Kecamatan Kuala Cenaku, Kamis (02/09/021).

Dalam kesempatan ini, Camat Kuala Cenaku tidak melewatkan mempromosikan hasil petani masyarakat Kuala Cenaku yaitu produksi beras berkualitas.

“Keunggulan bahan pokok ini tidak memakai bahan pengawet, kita berikan kualitas terbaik yang bisa dikonsumsi masyarakat menengah kebawah,” jelas Rezita

Kegiatan sunat massal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dimana pada tahun 2021 sebanyak 280 peserta. Rezita menyebutkan kuota untuk tahun ini berkurang diakibatkan pengalihan dana untuk pandemi covid 19.

“Meskipun kuota tahun ini berkurang, saya harap tidak mengurangi semangat bagi orang tua yang ingin anaknya disunat, mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu. Dan semoga tahun berikutnya Pemerintah Daerah kab. Inhu bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kab. Inhu” ucap rezita.

Ucapan terimakasih juga diucapkan Bupati Inhu kepada tim medis dan orang tua yang telah memberikan dukungan serta pengetahuan tentang betapa pentingnya khitan atau sunat bagi kesehatan.

Beliau juga mengimbau kepada masyarakat Kec. Kuala Cenaku selain dikenal dengan pemasok beras berkualitas, Kec. Kuala Cenaku juga dikenal dengan banyaknya panen buah Nenas. Rezita berharap masyarakat dapat berinovasi untuk mengolah nenas agar bisa dijadikan produk oleh-oleh Kabupaten Inhu. (km4)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *