Minggu , 5 Desember 2021

Bupati dan Wabup Hadiri HUT Riau Ke-64 Secara Virtual

 

SELATPANJANG (Khabarmetro.com) – Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH didampingi Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar dan Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, serta Forkopimda mengikuti Upacara HUT Riau Ke-64 Tahun 2021, secara Virtual diruang Melati Kantor Bupati, Senin (9/8/2021).

Upacara diawali dengan pengucapan Visi dan Misi Provinsi Riau oleh Ketua DPRD Riau Yulisman, dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Gubernur Riau.

Dalam pidatonya Gubernur Riau H Syamsuar, Sempena HUT Riau Ke-64 Tahun 2021, mengucapkan terima kasih atas dukungan Forkopimda, Pemerintah Kabupaten/Kota, yang telah mendukung pembangunan di Provinsi Riau, menuju Riau yang berdaya saing.

Kemudian, Gubernur Riau menyadari kondisi sulit yang dihadapi saat ini, namun ia berharap jangan sampai mengendurkan kinerja roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat. Caranya dengan mamanfaatkan ilmu dan teknologi dalam mendukung tugas-tugaa Pemerintahaan sehingga tetap berjalan sesuai harapan.

Terakhir Gubri H. Syamsuar mengajak semua elemen masyatakat untuk terus bersatu padu dalam mewujudkan Riau sebagai Provinsi yang berdaya saing sesuai dengan Tema HUT Riau Ke-64 saat ini.

Tak lupa ditengah Pandemi Covid-19 saat ini Gubri Syamsuar mengingatkan kepada masyarakat untuk terus konsisten menerapkan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Maskes, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menghindari Kerumunan).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah Kabupaten Kota, Akademisi, Tim Relawan Covid-19, Tokoh Agama/Masyarakat, IDI, Mahasiswa dan lainnya yang telah membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Riau.

Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH didampingi Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar, dan Forkopimda mengucapkan Tahniah Hari Jadi Provinsi Riau Ke-64 Tahun 2021. Pemkab. Meranti dikatakan Bupati akan terus berupaya menggesa pembangunan di Provinsi Riau dengan mendorong terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

Dengan majunya Kabupaten Meranti otomatis akan memberikan kontribusi kepada terwujudnya Visi dan Misi Riau yakni Provinsi Riau yang berdaya saing.(km6)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *