Kamis , 27 Januari 2022

Bupati Buka Kegiatan  Musda Badan Kontak Majelis Taklim  ke III  

 

INHU (Khabarmetro com)– Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE buka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kab. Inhu dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Bersatu Untuk Membentuk Muslimah Tangguh Serta Generasi Hebat”, kegiatan digelar di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya Rezita Meylani Yopi berharap ketua BKMT terpilih nantinya akan lebih aktif dan mempunyai keinginan memajukan BKMT Kab. Inhu. Tujuan diadakan Musda BKMT sebut Rezita adalah untuk meningkatkan kinerja BKMT kedepannya dan sesuai dengan temanya meningkatkan ukhuwah islamiah menjalin silaturahmi.

“Alhamdulillah sejak tanggal 5 Juli setelah saya dan pak Junaidi Rachmat dilantik, ini pertama kalinya saya mengikuti kegiatan BKMT Kab. Inhu, semoga kita dapat bersama-sama menciptakan program-program kegiatan yang dapat membangun serta memajukan Kab. Inhu lebih baik lagi dan sejahtera” Ucap Rezita.

Rezita melanjutkan membacakan pesan dari Ketua BKMT Prov. Riau, dimana ketua BKMT Prov. Riau berpesan agar Kegiatan Musda ini mampu menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan bisa memajukan program BKMT sebaik-baiknya.

Kemudian sambungnya, Keberadaan BKMT sangat penting berada ditengah-tengah masyarakat karena dapat membantu menciptakan generasi-generasi yang islamiah, sesuai dengan perkembangan zaman, banyak pula tantangan kita untuk anak-anak muda generasi penerus bangsa.

Terakhir tidak lupa dalam kesempatan ini Rezita mengajak kepada seluruh masyarakat melalui pengurus BKMT Kab. Inhu agar mau mengikuti program vaksinasi, guna mencapai target 70% vaksinasi dosis pertama per-desember, sementara sampai hari ini vaksinasi dosis pertama Kab. Inhu sudah mencapai lebih kurang 43%.

“kita sudah mendapatkan bantuan vaksin beberapa bulan yang lalu dari Kementerian Kesehatan sebanyak 50.000 dosis, dan Alhamdulillah kemarin kita juga mendapat bantuan vaksin tambahan sebanyak 150.000 dosis bagi masyakat Kab. Inhu. Untuk itu saya berharap mari kita ajak keluarga kita agar segera mendaftarkan ke Puskesmas terdekat” tutupnya.(rls)

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *