Sabtu , 18 Mei 2024

Bupati Afrizal Ajak Semua Elemen Bersinergi Bangun Rohil Bersama

BAGAN SINEMBAH (khabarmetr.com)- Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya ke 9 Tahun sekaligus pelantikan Penghulu Harapan Makmur Selatan di halaman Kantor Camat Basira, Sabtu 18/11/2023 Pukul 10.45 Wib.

Pelantikan dihadiri Sekdakab Rohil H.Fauzi Efrizal,Kepala OPD,Anggota DPRD Risben Nduwari, Camat Basira Bajuri,Camat Bagan Sinembah M. Atin, Camat Balai Jaya M. Fauzan.Camat Simpang Kanan,Lurah se Kecamatan Basira,Kapolsek Bagan Sinembah, Kapolsek Simpang Kanan, Danramil Bagan Sinembah,Kapus Bagan Sinembah, Kapus Boltrem,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan Ormas.

Bupati Rohil Afrizal Sintong S.Ip,M.Si dalam sambutnya mengajak seluruh elemen untuk bersama bersinergi bersama Pemerintah Daerah membangun Kabupaten Rohil kerarah yang lebih baik,maju dan sejahtera.

“Selamat HUT Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya yang ke 9 Tahun,Mari Kita bersama bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini,”Ucap Bupati Afrizal.

Orang nomor satu di Rohil ini berharap di HUT Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya ke 9 Tahun dapat terus berbenah memajukan daerahnya untuk kesejahteraan masyarakatnya agar terus semakin jaya,maju kedepannya.

“Semoga Kecamatan Basira semakin jaya, semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,”ucap Afrizal Sintong.

Sementara,Camat Basira Bajuri dalam sambutanya mengucapkan, “Alhamdulillah,hari ini Bapak Bupati dan Wabup Rohil beserta para rombongan bisa hadir diacara hari jadi Kecamatan Basira yang ke 9 ini,semoga Kecamatan Bagan Sinembah Raya semakin Jaya, maju dan sejahtera,”Ucap Camat Bajuri.

Usai acara upacara HUT Kecamatan Basira Bupati bersama Kepala OPD dan rombongan tepat Pukul 14.00 Wib, Bupati Afrizal Sintong melantik Penghulu Harapan Makmur Selatan Andri Sundoko SE.

Dalam sambutannya Bupati Afrizal Sintong dalam menegaskan,pejabat yang telah diangkat dan telah disahkan, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dapat bekerja sesuai amanah yang di berikan untuk melayani masyarakat serta memajukan daerah yang di pimpinnya bersama Pemerintah Daerah.

“Kami yakin dan percaya atas sumpah yang diberikan hari ini kepada Datuk Penghulu akan menjalankan tugas dan fungsinya memajukan daerah yang di pimpinnya dengan baik sesuai undang-undang,”Tegas Bupati Afrizal.

Untuk itu,Bupati Afrizal berpesan kepada seluruh tokoh masyarakat,tokoh adat,agama dan pemuda agar dapat bersinergi dan saling membantu serta bekerja sama dengan Datuk Penghulu yang baru dilantik untuk bersama memajukan daerahnya.

“Kepada seluruh tokoh masyarakat, adat,agama dan pemuda mari bersinergi bersama penjabat yang baru dilantik,agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan mampu membangun daerahnya serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desanya,”Pungkas Bupati Afrizal mengakhiri.(usm/rls).

Check Also

Pemkab Rohil Anggarkan Tunjangan PPPK 1 Juta Perbulan

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SI.p, MS.i, menyetujui usulan para Pegawai Pemerintah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *