Rabu , 24 April 2024

Berantas Pekat di Tuahmadani, Perangkat RT/RW dan Aparat Ambil Tindakan

Tiga Warung Remang-remang Langsung Ditutup

Darwinsyah (jaket kuning) saat melakukan aksi tertibkan pekat. 

TUAHKARYA (Khabarmetro.com)- Sudah meresahkan warga sekitar, akhirnya perangkat RT/RW di Jalan Kubang Raya Kelurahan Tuahkarya Kecamatan Tuahmadani melakukan aksi berantas penyakit masyarakat.

Aksi ini dijalankan, Rabu malam (15/2/2023). “Lokasi aksi berantas pekat ini di Jalan Kubang Kelurahan Tuahkarya. Karena ini juga masuk Kecamatan Tuahmadani makanya kita terbitkan,” ujar Darwinsyah, Ketua Forum Komuniksi RT/RW Kecamatan Tuahmadani.

Ikut turun bersama aparat dari Polsek, dan Satpol PP Kota Pekanbaru. Ikut serta juga beberapa RT dan RW di Kelurahan Tuahkarya. Kata Darwin, ada tiga warung remang-remang yang langsung diminta dengan tegas untuk ditutup dan tidak beroperasi lagi.

“Kita sudah tegas mengingatkan, langsung ditutup saja. Jangan dibuka lagi. Kalau nanti masih kedapatan buka, aparat kepolisian dan TNI yang akan turun lagi. Ini sudah meresahkan,” kata Darwin, Fungsionaris Golkar Dapil 6 itu. Ia pun menimpali, bahwa Ramadan sudah dekat, jadi aksi ini bisa saja rutin dijalankan.

Nampak di lapangan, perangkat RT/RW dan aparat Satpol PP sibuk mengambil tindakan. Beberapa peralatan karaoke dan hiburan lain ikut pula diamankan dan diminta untuk dipertanggungjawabkan.

Pada kesempatan ini, Darwinsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang ikut turun. “Mudah-mudahan akan lebih tertib dan tidak lagi meresahkan. Terima kasih kami kepada aparat yang ikut turun bersama menertibkan,” ucapnya. (Km1/irg)

Check Also

Region Head PTPN IV Regional III: Hari Kemenangan untuk Perkuat Perbaikan

Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto berpesan kepada segenap insan perusahaan agar menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot thailand slot gacor resmi demo slot