Jumat , 12 Agustus 2022

Baznas Inhu Kembali Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Kepada 19 orang mustahiq Kecamatan Rengat

Ketua Baznas Inhu Mulya Santoni, S.Pi secara simbolis menyerahkan bantuan usaha ekonomi produktif ke salah seorang mustahik
 

RENGAT  (Khabarmetro.com)– Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Mulya Santoni, S. Pi di dampingi oleh Waka I H. April. SS, Waka III H. Mustofa. B, SH, Camat Rengat Sustiono, Kepala KUA Rengat Amrizal, S. Ag,MH dan account refresentatif khusus 5 BPJS ketenagakerjaan Cabang Rengat. M. Husni Aslam menyerahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif kepada sejumlah mustahiq di Kecamatan Rengat.

Bantuan diberikan kepada 19 orang Mustahik yang memiliki usaha antara lain, Bengkel , wsrung sembako , kedai kopi, sarapan pagi, jualan sosis, loundry, penjahit dan catering.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di kantor Baznas Inhu, Rabu(18/11/2021). Acara dihadiri oleh Camat Rengat , Kepala KUA Rengat, Lurah Sekip Hulu, Lurah Sekip Hilir, Lurah Kambesko, Pj. Kades Pasir Kemilu dan para mustahik

Dalam giat tersebut BAZNAS Inhu juga memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan yang telah didaftarkan kepada para Mustahik dengan mendapat dua jaminan,  yaitu Jaminan Kematian dan Jaminan Kecelakaan kerja.

“Semoga dengan dilakukan giat penyaluran Program bantuan Usaha Ekonomi Produktif ini bisa menambah trust/kepercayaan masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang menyalurkan Zakat dan Infaknya melalui BAZNAS Inhu”, pungkas ketua BAZNAS Inhu Mulya Santoni, S.Pi.

Ketua BAZNAS Inhu juga mengharapkan kepadaCamat Rengat dan kepala KUA serta Lurah dan Kepala Desa untuk selalu mensosialisasikan zakat dan Baznas Indragiri Hulu, agar semakin banyak muzakki yang membayarkan zakatnya melalui Baznas Inhu, tentu dengan semakin banyak yang membayarkan zakat melalui Baznas Inhu akan semakin banyak pula yang akan menerima manfaat nantinya.

“Terimakasih juga kepada para Muzakki yang telah menunaikan zakat Maal dan Infak sedekahnya melalui BAZNAS Inhu, semoga selalu di beri limpahan keberkahan oleh Allah”, Aamiin… sambungnya lagi. (rls)

Check Also

Ini Dia, Kegiatan Mahasiswa Kukerta Unri di Desa Limau Manis Airtiris Kabupaten Kampar

Peduli Stunting, Bagikan Ratusan Salad Buah Gratis Mahasiswa Kukerta Unri saat membagikan salad buah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.