Sabtu , 18 September 2021

Bantu Uang Saku Atlit Kampar yang Berlaga di PON Papua, Eva Yuliana Dikenal Peduli Olahraga

Eva Yuliana bantu bekali uang saku atlit Kampar yang mewakili Riau di PON ke-XX Papua
BANGKINANG (khabametro.com)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Dapila Tahun 2021. Kabupaten Kampar, Eva Yuliana dikenal salah satu tokoh perempuan Kabupaten Kampar yang sangat peduli pada kemajuan olahraga.

Meski seorang perempuan, ia dikenal sejak dulu aktif mendukung kegiatan olahraga di masyarakat. Bahkan, Eva Yuliana pernah menjabat sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do atau Forki Kabupaten Kampar. Ia pun sering menyumbang untuk penyelenggaraan olahraga, seperti turnamen voli di berbagai desa.

Ia juga tercatat aktif mendukung baik secara moral dan materil berbagai turnamen sepakbola mulai dari lingkup desa, kecamatan hingga kabupaten.

Demikian pula, ia juga peduli pada olahraga futsal dan berbagai cabang olahraga lainnya.

Teranyar, Eva Yuliana ikut membantu uang saku bagi atlit-atlit Kampar yang mewakili Riau pada PON XX Papua Tahun 2021. Penyerahan bantuan uang saku bagi atlit ini dilaksanakan di Labersa Hotel Siak Hulu, Sabtu 11 September 2021.

Di berbagai kesempatan, Eva Yuliana mengatakan, sebagai anggota DPRD Riau dari Dapil Kampar, ia selalu siap mendukung kemajuan Kabupaten Kampar baik kegiatan sosial, pembangunan maupun kegiatan keolahragaan di daerah. “Semoga anak-anak kita sukses meraih prestasi di Papua dan mengharumkan nama daerah,” ucap istri mantan Bupati Kampar 2 periode, Jefry Noer itu.

Ia mengaku, suka bila ada masyarakat Kampar yang berkomunikasi kepada dirinya tentang berbagai persoalan dan termasuk untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kampar.

Bantuan dari Eva Yuliana diberikan kepada 16 atlit dan 2 orang pelatih serta wasit asal Kampar yang mewakili Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua 2021. (*)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *