Sabtu , 18 September 2021

Badan Operasi Bersama PT.BSP Serahkan Bantuan Sembako Stunting di Siak Kecil

BENGKALIS (Khabarmetro.com)– Guna mencegah Stunting Badan Operasi Bersama (BOB) PT BSP Pertamina Siak Hulu menyerahkan bantuan berupa bahan pangan kepada masyarakat penderita Stunting sebanyak 144 paket di hadiri Bupati yang di wakili Assisten ll H Heri Indra Purta, di kecamatan Siak kecil Kabupaten Bengkalis, bertempat di aula H Ismail Yusuf komplek kantor camat, Jum’at (6/8/2021)

Penyerahan bantuan 144 paket sembako berjalan dengan baik dan tertib sesuai mengikuti protokol kesehatan (Prokes) mengunakan masker.

Dalam sambutan, Asisten ll H Heri Indra Putra berharap agar bantuan yang diberikan oleh Badan Operasi Bersama PT BSP Pertamina Siak hulu tersebut dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat dalam mengurangi dan menekan angka stunting yang terjadi di masyarakat kabupaten pada umumnya kecamatan Siak kecil khususnya .

“Kita harap degan bantuan ini dapat mengurangi beban dan bermanfaat bagi keluarga penderita stunting,”ungkap Heri

Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut agar dapat memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya sehingga kedepan pertumbuhan anak mendapat monitoring yang efektif dari kedua orangtuanya.

Masih kata asisten ll H Heri dalam kesempatan ini, bupati Bengkalis berharap agar perkembangan anak di Kabupaten Bengkalis kedepan dapat lebih baik dan angka stunting dapat ditekan melalui peran orangtua dan seluruh elemen terkait.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bengkalis kami ucapkan terimakasih kepada PT BOB BSP Siak Hulu yang telah memberikan bantuan ke masyarakat Siak kecil,”pungkasnya

Sementara itu, perwakilan Team Manager BOB PT. BSP Pertamina Siak Hulu Tengku mengatakan, BOB selalu siap membantu dalam rangka pencegahan stunting yang sudah menjadi isu nasional.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua. Sehingga ibu-ibu hamil bisa selalu sehat dan anak-anak disini menjadi anak-anak yang kuat, sehat dan cerdas,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, ini semua tidak terlepas dari pogram unggulan sosial perusahaan dari (Corporate Social Responsibility (CSR) dalam berkontribusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di daerah operasional kami,”ucapnya

Di kesempatan itu Camat Siak Kecil Fadlul Wajdi SSTP MSI menyampaikan ucapan terimakasih BOB/PT BSP Siak hulu atas bantuan yang di berikan dan terimakasih juga kepada Pemkab Bengkalis yang sudah hadir mewakili Bupati Bengkalis,”imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkalis di wakili Asisten ll, Tim Sekretariat Stunting Bengkalis, Kepala Dinas Bappeda, Dinas Kesehatan Bengkalis dan Camat Siak Kecil beserta Upika kecamatan Siak kecil.

Juga hadir Perwakilan Team BOB PT BSP Pertamina Siak hulu, ketua TP PKK Siak Kecil dan PKK desa, Babinsa Koramil 0303 Bukit Batu dan peserta pemanfaat penerima bantuan sembako stunting. (km7)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *