Jumat , 30 Juli 2021

Babinsa Kelurahan Air Putih Sosialisasi Penerapan Prokes di SMK Migas Inovasi Riau

 

 

 

 

 

 

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Babinsa Kelurahan Air Putih sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) di SMK Migas Inovasi Riau Pekanbaru. Jumat (18/06/2021).

Dalam sosialisasi, Sertu Wiyono berharap kesadaran majelis guru dan peserta didik untuk mematuhi prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, agar dapat menekankan angka Covid-19 di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan.

“Kegiatan Ini kami laksanakan dalam upaya pencegahan penanggulangan dan penyebaran Covid-19, sehingga nantinya bisa menekankan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Kelurahan Tuah Karya,” ujar Wiyono.

Wiyono menyebut, pengurus Sekolah sebelum pelaksanaan proses belajar , selalu mengimbau pada majelis guru dan peserta didik agar disiplin menerapkan prokes.

Wiyono merilis per tanggal 18 Juni 2021 untuk kelurahan air putih termasuk dalam zona kuning.

Disampaikan di tempat yang sama,  Kepala Sekolah SMK Migas Inovasi Riau Yuyun Sri Yuningsih, S.Pd menerima dengan baik kedatangan Babinsa kelurahan Air Putih dalam mensosialisasikan penerapan Prokes saat PPDB tahun ajaran 2021/2022 berlangsung.

“Mudah-mudahan kedepannya pihak Babinsa dan Sekolah bisa melakukan kerjasama dalam bidang Latihan Dasar Kepemimpinan dengan tujuan agar peserta didik menjadi pribadi yang tangguh dan cinta tanah air”. harap Kepsek.

ditambahkan Wakil Kepala Sekolah, Ahdawati SE juga tidak lupa berterimakasih kepada pihak Babinsa Kelurahan Air Putih yang sudah sudi hadir dan berkunjung ke SMK Migas Inovasi.

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *