Sabtu , 27 November 2021

APSAI Kota Pekanbaru Kurban 2 Ekor Kambing

Jimmy: Perbaikan Gizi Anak saat Idul Adha

 

Ketua APSAI Kota Pekanbaru dr Jimmy Kurmiawan (dua kanan) saat membagikan daging kurban ke anak panti, tahun lalu.

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Pekanbaru kembali berbagi daging hewan kurban.

Program “Kurban Berkah bersama APSAI” tahun ini, terhimpun 2 ekor kambing. “Alhamdulillah, tahun ini APSAI tetap bisa berbagi lewat program Kurban Berkah ini,” kata Ketua APSAI Kota Pekanbaru dr Jimmy Kurniawan MKK kepada media, Senin (19/7/2021).

Rencananya, kata Jimmy, penyembelihan hewan kurban ini akan dilaksanakan, Selasa (20/7/2021). Pada hari itu juga akan diserahkan langsung kepada panti anak, sebagai penerima daging kurban.

“Ini salah satu cara APSAI Kota Pekanbaru dalam perbaikan gizi anak. Walau hanya bisa sekali setahun, diharapkan anak-anak bisa sehat. Rencana kita daging kurban ini akan diserahkan kepada dua panti anak,” jelas Ketum Jimmy.

Pada kesempatan ini, Jimmy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota APSAI Kota Pekanbaru. Menurut dia, walau dalam kondisi pandemi Covid seperti ini rekan-rekan masih mau berpartisipasi membantu dalam bentuk kurban.

Program positif seperti ini, lanjutnya, akan terus dijalankan oleh APSAI Kota Pekanbaru. “Ini bentuk partisipasi rekan-rekan pengurus dan anggota APSAI Kota Pekanbaru. Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid ini kita masih bisa membantu,” katanya.(km1)

Check Also

IKM Langgak Craft Raih Penghargaan Pada Malam Puncak Nothern Sumatera Forum 2021

PASIRPENGARAIAN (khabarmetro.com) –Industri Kecil Menengah (IKM) Langgak Craft sebagai UMKM binaan PT SPR Langgak memperoleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *