Sabtu , 27 November 2021

Anto Sontang Bangga Antusias Warga Meningkat Ikuti Vaksinasi

 

BONAIDARUSSALAM (Khabarmetro.com)– Sebanyak 355 warga Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mendapatkan suntikan vaksin pada kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 di desa tersebut.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sontang dan ditinjau langsung oleh Kades Sontang Zulfahrianto, SE, Sabtu (10/7).

Dalam kegiatan itu, juga hadir Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo, Kapolsek Bonai Darussalam, Perwakilan Puskesmas Bonai, aparat Desa serta anggota TNI-Polri.

Pada kesempatan itu, Kades Sontang yang hadir bersama masyarakat, juga memberikan motivasi kepada masyarakatnya, bahwa Vaksin Covid-19 bertujuan agar masyarakatnya terhindar dari penularan Covid-19.

“Vaksin ini aman dan halal. Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, karena ini untuk ketahanan tubuh agar terhindar dari penyakit virus corona ini,” ucap Zulfahrianto kepada masyarakat yang dilakukan Vaksin.

Pada kesempatan itu juga, pria yang akrab disapa Anto Sontang itu juga mengapresiasi semua pihak yang telah bahu-membahu dalam mensosialisasikan mengenai Vaksin Covid-19 ini.

Dia berharap kedepan, seluruh masyarakat Desa Sontang mendapatkan Vaksin Covid-19 ini. Hal inu bertujuan agar masyarakatnya sehat dan bisa bekerja seperti sediakala guna memenuhi kebutuhan hidup.

“Karena tak bisa dipungkiri, dampak Covid-19 ini luar biasa. Terutama kepada dampak ekonomi masyarakat sangat tergannggu. Kita berharap, wabah ini bisa secepatnya berakhir,”harapnya.

Anto Sontang menambahakan, untuk tahap pertama ini sebanyak 355 masyarakat Desa Sontang sudah dilakukan Vaksinasi Covid-19. Rencananya, kegiatan yang sama akan dilanjutkan pada Rabu (14/7) akan datang.

“Kita targetkan sebanyak 7600 warga Desa Sontang mendapatkan Vaksin. Hal ini sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam program Vaksinasi Nasional ini,”sebutnya.

Sebelumnya, Anto Sontang mengaku mendukung penuh kegiatan Vaksinasi Nasional yang diselenggarakan Pemerintah pusat.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, dirinya menjanjikan reward atau hadiah bagi RT/RW yang berhasil mengajak masyarakatnya untuk dilakukan vaksinasi.(km3)

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *