Sabtu , 31 Juli 2021

Anniversary ke – 69 Tahun, Ini Rangkaian Acara yang Dilaksanakan Penerbit Buku Erlangga Pekanbaru

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Hari ini, Senin (10/05/2021) tepat pukul 10:30 Wib Kepala Cabang Erlangga Pekanbaru Tedi Sukarna Spd menyerahkan hadiah berupa piala dan uang tunai kepada para peserta pemenang lomba Tilawah MTQ Online yang berdomisili di Pekanbaru, sedangkan pemenang yang berada diluar kota akan kirim kepada alamat masing masing siswa. kegiatan ini berlangsung di kantor penerbit Erlangga yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor 98.

Dengan mengusung tema semangat menggapai mimpi pada tahun ini, yang memiliki arti gapailah mimpi dan kejarlah cita cita setinggi mungkin serta jangan patah semangat dalam mewujudkan kesuksesan nantinya, lebih rajin belajar ditengah segala keterbatasan kondisi Indonesia saat ini.

Dilanjutkan pada momen perayaan Ulangtahun Penerbit buku Erlangga Pekanbaru ke 69 tahun yang jatuh pada tanggal 30 April lalu, begitu banyak rangkaian acara yang dilaksanakan, terhitung sejak dua minggu lalu Erlangga bagikan takjil didepan kantor penerbit erlangga kepada pengendara terutama ojek online, dilanjutkan menyambangi tiga panti asuhan dan memberikan santunan yang ada di Kota Pekanbaru serta beberapa lomba sebagai puncak Anniversary tersebut.

Supervisor Erlangga Cabang Pekanbaru, Dede Indra saat dijumpai Pekanbaru Pos mengatakan seluruh rangkaian kegiatan positif tersebut berjalan dengan lancar. “Kami sebagai penerbit buku akan terus memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh pelajar yang ada di Provinsi Riau untuk tidak patah semangat dalam belajar meskipun kita tengah berada pada keadaan yang spesial yakni kondisi Covid-19 yang belum kunjung usai”.

Lomba diadakan untuk para siswa se-Provinsi Riau dengan beberapa kategori yakni lomba Tilawah Mtq Online dimulai dari tingkat SD – hingga SMA, lomba Video kontes pesertanya untuk umum, Lomba Sketsa Gedung Erlangga pesertanya dari mahasiswa, dan meringkas buku-buku penerbit Erlangga.

Dede Indra beserta staf dan karyawan penerbit buku erlangga berharap dengan menginjak usia ke 69 ini, Erlangga semakin dicintai oleh seluruh kalangan dan buku-buku yang diterbitkan selalu dijadikan buku pedoman baik disekolah, mahasiswa ataupun untuk umum. (Jel)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *