Jumat , 22 Oktober 2021

Repol Ultah ke-44, Dido’akan Jadi Bupati Serta Selalu Amanah

Repol mengunjungi salah seorang sahabatnya yang baru saja dikaruniai anak di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com)– Tepat pada Rabu, tanggal 26 Mei, 44 tahun silam, Repol dilahirkan di Kampar Kiri. Momen ulang tahun ayah empat anak ini membuatnya dibanjiri ucapan selamat ultah dari masyarakat terutama di lini massa facebook.

Sejak pagi, akun facebook @Ocu Repol dibanjiri warganet dengan berbagai ucapan dan do’a. Mulai dari yang berdo’a panjang umur, hidup berkah, murah reski tetap amanah, sampai ada pula yang mendo’akanya jadi bupati. Diantaranya kami rangkum ucapan warganet tersebut.

“Barakallah fi umrik Bg ketua Ocu Repol Sehat selalu ketua Golkar kabupaten kampar
Salam perjuangan dari partai PDI perjuangan 🙏😇,” ucap Triska Felly.

“Selamat milad Sohib.
Semoga senantiasa dalam curahan keberkahan dari Allah Swt dalam tugas dan pengabdiannya,” ucap Firman Wahyudi.

“SELAMAT MILAD KANDA Ocu Repol JAGOK SEMOGA KEDEPAN SEMAKIN ISTIQOMAH AMIINNN YA RABBALALAMIN..,” ucap Ismail Soleh.

“Barakallah fii umrik, pimpinan sekaligus mentor kami. Semoga istiqomah menjadi muslim yang pantas kami teladani dan semoga Allah selalu menyayangimu,” ucap Ardi Bima.

“Calon pak bubati kampar🙏🙏🙏,” ucap Syafira disertai emotikon selamat ulang tahun.

“Calon bupati kampar…kami dukuong fuull ocu repol,” tulis Syahrum Riau.

“Hbd pak bupati kampar. panjang umur dalam keberkahan dan ketaatan kepada allah swt. aaamiin,” ucap Sipenbellah.

Atas do’a-do’a dari masyarakat, politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar Kabupaten Kampar itu membalas dengan mengatakan, “Mohon maaf saya tak bisa membalas satu satu persatu ucapan selamat milad, support dan do’anya kepada saya.

izinkan saya pada kesempatan ini menyampaikan ribuan terima kasih kepada bapak, ibu dan sahabat semua.”

Repol sendiri pada momen ulang tahun ke-44 ini tidak merayakannya secara khusus, dalam dua hari ini ia sibuk melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat.

Repol memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah warga kurang mampu di Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampa

Sehari sebelumnya, yakni pada 25 Mei ia turun memberikan bantuan untuk warga bernama Risky yang dalam kondisi tidak memilik rumah yang layak huni di Pulau Rambai, Kampa. Dalam kesempatan itu, Repol memberikan bantuan 6 ribu batu bata merah untuk pembangunan rumah yang layak bagi warga tersebut.

Alih-alih merayakan ultah, tepat pada Rabu 26 Mei hari dimana ia berulang tahun, Repol justru menghabiskan waktu bersama rakyat dangan bergotong-royong melakukan renovasi sebuah surau di Desa Nagaberalih Kecamatan Kampar Utara. (naz)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *