Selasa , 23 April 2024

Bupati Inhu Rezita Hadiri Penyerahan BPJS Naker dan CSR

 

INHU (Khabarmetro.com)– Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi,S.E menghadiri Penyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan dan CSR dari beberapa Perusahaan yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu. Acara tersebut digelar di Ruang Narasinga Lantai 2 Kantor Bupati Inhu, Kamis (19/08/2021).

Bupati Inhu yang di dampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Dra.Hj.Erlina Wahyuningsih, M.IP, dan Kadisnaker Endang Mulyawan, M.Si, serta Pengurus Balai Latihan Kerja (BLK), peserta penerima santunan dan bantuan.

Santunan JKM (Jaminan Kematian) dan JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) BPJS ketenagakerjaan Rengat memberikan uang santunan kepada 6 orang penerima,  diserahkan langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, S.E.

Selain itu bantuan CSR oleh PT.Indrawan Perkasa, PT.Sumber Kencana Inhu dan PT.Pekanbaru Distributor Raya memberikan sejumlah uang dan paket sembako untuk mesjid, gereja, pesantren dan panti asuhan, diserahkan langsung oleh Bupati Inhu dan 5 pengurus BLK,  serta memberikan Cendramata hasil karya peserta pelatihan BLK kepada Bupati Inhu.

Rezita Meylani Yopi,dalam sambutannya mengucapkan bela sungkawa kepada para penerima santunan, beliau mengharapkan dengan pemberian bantuan ini dapat memberi sedikit pelukan dari pemerintah bersama BPJS dan juga Perusahaan.

Suatu kabanggaan bagi Bupati Inhu dapat hadir di tengah-tengah bapak dan Ibu BLK karena sudah 2 tahun kita terdampak  pandemi covid 19, dengan keberadaan BLK ini bisa menopang perekonomian masyarakat yang sedang merosot dan juga dapat mengurangi  pengangguran di Kabupaten Indragiri hulu ini.

Dalam sesi diskusi Bupati Inhu menanggapi kedepannya akan lebih mengoptimalkan dan mensosialisasikan keuntungan mengikuti BPJS ketenagakerjaan. Beliau juga memiliki keinginan agar BLK dapat memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, karena masih menerapkan PPKM level 3 dan jangan sampai meningkat, kita harus berusaha menurunkan level dan semoga kita selalu terlindungi dari wabah covid 19”. Tutupnya.(km4)

Check Also

Wakil Bupati Rohul.Jadikan MTQ mencetak Generasi Al Qur’an

7 ROKAN HULU- Malam Pembukaan Helatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 24 Tingkat Kabupaten Rokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot thailand slot gacor resmi demo slot